post-image

Direktur SDM STTI Sony Sugema Mendapat Penghargaan Juara 1 Writervator Internasional dalam acara Tour Aksara 2024

Karawang, 05 Juli 2024 – Direktur Sumber Daya Manusia Sekolah Tinggi Teknologi (SDM STTI) Sony Sugema, Agus Purwanto, S.TP., M.Pd. menjadi salah satu Writervator dalam kegiatan Tour Aksara yang di adakan oleh Forum Indonesia Menulis (FIM). Tour Aksara di selenggarakan di 3 Negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand selama 7 hari mulai dari 24 Juni hingga 30 Juni 2024.

Agus Purwanto, S.TP., M.Pd. selaku writervator yang membawa 50 peserta mendapatkan juara 1 kategori writervator internasional, dan satu-satunya writervator yang membawa jumlah peserta Tour Aksara terbanyak.

“Gol dari kegiatan ini adalah peserta selain menikmati beberapa destinasi, dibimbing untuk bisa menulis menghasilkan buku antologi dari peserta dari peserta Tour Aksara 2024” ujar Agus Purwanto S.TP., M.Pd.

Tour Aksara di hadiri oleh 300 peserta sehingga kegiatan Tour Akasara sangat di minati dan antusias peserta sangat tinggi yang membuat kegiatan di 3 negara semakin seru. Dengan tema Tour Edukasi Internasional FIM mengharapkan seluru peserta dapat menulis tempat destinasi yang berkesan saat mereka mengunjunginya sehingga dapat dinikmati oleh pembaca nantinya.

Dari kegiatan ini Agus Purwanto S.TP., M.Pd. berharap kedepannya peserta dapat lebih fokus dalam menikati destinasi dan dapat menulis dengan baik destinasi yang menurut mereka berkesan serta di kegiatan yang akan datang semoga lebih banyak lagi mahasiswa STTI Sony Sugema turut andil dalam kegiatan Tour Aksara yang di adakan oleh FIM kedepannya.