post-image

Raih Masa Depan Gemilang: Kuliah Sambil Meniti Karier dengan Kelas Karyawan STTI Sony Sugema!

Karawang, 27 Februari 2024 – Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema (STTI SONY SUGEMA), Sekarang, Anda tidak perlu lagi memilih antara karier dan pendidikan. Dengan Kelas Karyawan STTI Sony Sugema, Anda bisa menjalani keduanya secara bersamaan, membuka pintu menuju kesempatan yang tak terbatas. Dengan program fleksibel kami, Anda dapat menyesuaikan jadwal kuliah dengan jam kerja Anda, memungkinkan Anda untuk terus berkembang tanpa mengorbankan proyek karier Anda.

Dalam lingkungan belajar yang mendukung dan fasilitas modern kami, Anda akan ditemani oleh dosen-dosen berpengalaman dan rekan-rekan sekelas yang juga memiliki semangat untuk sukses. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk memperluas jaringan profesional Anda sambil mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk maju di bidang Anda.

Bergabunglah dengan kami di STTI Sony Sugema dan jadilah bagian dari komunitas yang berorientasi pada prestasi dan kesuksesan. Jangan biarkan impian Anda hanya menjadi impian. Mari wujudkan bersama di STTI Sony Sugema.

Ayo segera daftar di www.pmb.sttisonysugema.ac.id dan mulailah perjalanan menuju masa depan yang gemilang bersama kami!