post-image

Penerimaan Mahasiswa Baru STTI Sony Sugema Tahun Akademik 2024/2025 Telah Dibuka!

Karawang, 15 Januari 2024 – Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema (STTI SONY SUGEMA), dengan bangga mengumumkan pembukaan penerimaan mahasiswa baru untuk Tahun Ajaran 2024/2025. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari komunitas kami yang dinamis dan berprestasi.

Pendaftaran Gratis dan Bantuan Uang Gedung!

Bagi mereka yang mendaftar pada Gelombang I (Januari-Maret 2024), kami memberikan kesempatan istimewa berupa pendaftaran gratis dan pengecualian uang gedung. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai perjalanan pendidikan Anda tanpa beban biaya tambahan!


Cara Daftar Mudah!

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi kami di www.pmb.sttisonysugema.ac.id atau jika Anda lebih memilih cara konvensional, Anda dapat mendaftar secara langsung di Kampus STTI Sony Sugema yang berlokasi di: Dusun Karangmulya, RT.008/RW.004, Lemahmulya, Kec. Majalaya, Karawang Barat, Jawa Barat. Kami menerima pendaftaran dari Senin hingga Jumat, pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Jangan ragu untuk datang dan bertemu kami di kampus!


Persyaratan Berkas yang Diperlukan

Untuk memperlancar proses pendaftaran, pastikan Anda menyiapkan berkas-berkas berikut:

Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
Fotokopi Akte Kelahiran
Fotokopi Ijazah atau Transkrip Nilai
Pas Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
Materai seharga Rp 10.000 sebanyak 2 lembar

Jadilah bagian dari komunitas kami di STTI Sony Sugema dan raih impian akademis serta karier Anda dalam dunia teknologi informasi. Segera daftar sekarang juga dan buktikan bahwa Anda adalah calon mahasiswa yang berbakat dan bersemangat!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di kontak resmi kami atau kunjungi situs web kami untuk detail lengkap. Ayo, jangan ragu lagi! Bergabunglah dengan STTISerz sekarang dan raih masa depan cemerlang Anda di dunia teknologi!

Terima kasih atas perhatian dan kami nantikan kedatangan Anda di STTI Sony Sugema!

Salam hangat,
Tim Penerimaan Mahasiswa Baru STTI Sony Sugema